website free tracking

Jak Zrobić Slime Z Pianki Do Golenia I Kleju

Jak Zrobić Slime Z Pianki Do Golenia I Kleju

Seperti apa bunyi piank

Daftar Isi

1. Seperti apa bunyi piank


Jawaban:

Do Re Mi Fa Sol la si do

Penjelasan:

mudah"an jawaban dari saya bisa membantu


2. teks prosedur cara memainkan piank


Cara Memainkan Piano

Langkah 1 = Siapkan lah Piano
Langkah 2 = Anda harus mengetahui not yaitu = Do Re Mi Fa Sol La Si Do
Langkah 3 = Bermainlah sesuai lagu yang anda sukai.

3. istilah Jak-Ho-Do adalah lukisan yang mengambil objek​


Jawaban:

WA JUGA NYARI INI AOKWKWKWK

Jawaban:

anjim sape dah kok make nama gua njir


4. Quiz sore Tema:slime 1 slime adalah...... 2 arti slime dalam bahasa indonesia adalah...... 3 sebutkan cara membuat slime...... 4 activator pada slime terbuat dari....... 5 siapa penemu slime..... 6 tahun berapa slime diciptakan.... 7 slime biasanya dimainkan untuk menghilangkan ........ 8 apa manfaat slime...... 9 tahun berapa slime mulai dipasarkan...... 10 slime biasa dimainkan oleh........


1.Slime adalah mainan berlendir yang terbuat dari bahan baku lem dan campuran activator kimia.

2.lendir

3.Masukkan lem povinal ke dalam wadah (baskom), lalu tambahkan air secara perlahan sambil diaduk.

Tambahkan pewarna makanan ke dalam adonan sambil tetap diaduk.

Pindahkan slime ke dalam wadah tertutup. Diamkan selama 30 menit.

Slime siap dimainkan.

4.terbuat dari bahan polimer yang berbentuk cairan dan biasanya ditambahkan larutan polivinil alkohol dan ion borat.

5. ilmuwan meyer dan Mark

6.Slime ditemukan pada tahun 1928 oleh ilmuwan, Meyer dan Mark. Dan mulai dipasarkan pada tahun 1950.

7. rasa stress

8.manfaat slime dinilai dapat meredakan stres dan juga menyalurkan emosi.

9. 1950

10. Slime biasa dimainkan oleh anak-anak maupun remaja.

Penjelasan:

semoga membantu ya kak


5. cara membuat slime tanpa slime activator


bisa menggunakan boraxbahan :
-lem (saya pake provinal)
-gom
-pewarna

cara:
campurkan lem dan gom secukupnya
masukan pewarna (pewarna bisa menggunakan pewarna makanan, sirup juga bisa)
kalo masih cair tambahkan gom lagi

6. Gimana cara buat slime tanpa slime act ?


bisa menggunakan obat tetes mata

7. cara membuat slime tanpa slime activator​


Jawaban:

PenjelBahan :

Air bersih 400 ml

Tepung kanji 2 gelas

Pewarna makanan 2 sdt (Warna sesuai yang diinginkan)

Minyak goreng 150 g

Cara membuat slime :

Masukkan tepung kanji ke dalam wadah (baskom) lalu tambahkan air perlahan-lahan sambil diaduk (tangan atau sendok) agar tidak menggumpal.

Tambahkan minyak goreng, sampai dirasa kenyalnya pas.

Tambahkan pewarna ke dalam adonan.

Bagaimana? Ternyata mudahkan cara membuat slime sendiri. Namun tidak berhenti sampai disini saja. Ada banyak cara membuat slime sendiri. Setelah Anda tahu cara buat slime tanpa lem dan borax, Anda juga bisa mengetahui cara lain membuat slime dengan menggunakan lem.asan:

Lem fox 3 sdm
Air 3 sdt
Obat tetes mata 8 tetes
Baking powder 1 sdt
Babi oli ¼ sdt
Sabun cair ¼ sdt
Pewarna makanan 1 sdt
Cara membuat :

Masukkan lem fox ke dalam wadah (baskom) dan air bersih sambil diaduk rata.
Tambahkan baking powder ke dalam adonan. Aduk hingga rata.
Tambahkan obat tetes mata, sabun cair, dan pewarna makan sambil diaduk. Aduk hingga rata.
Tambahkan baby oil sambil diaduk. Aduk hingga rata.

8. cara membuat slime dengan slime activator


1.kasih lem
2.tambah pewarna
3.beri Slime acktivitor
4.aduk sampai rata
5.di taruh di tempat yang sejuk
Semoga membantu.....pake lem,air,pewarna,slime activator dari borax gom

9. apa perbedaannya slime base dan pengawet slime...?


slime base adalah suatu cairan yang berfungsi agar slime bertahan lama.
sedangkan, pengawet slime adalah suatu cairan yang berfungsi untuk membunuh kuman.

10. apa bahan slime dan bagai mana membuat slime act


bahan slime :
lem
baby oil
gom
sabun
pewarna makanan

semoga membantu :)

11. jieun kalimah make kecap jak-jak


Membuat kata-kata dengan menggunakan pajak kata

semoga benar :)
~adel~

12. Permainan yang bernama slime dari mana? kenapa namnya slime,,​


Jawaban:

Slime adalah mainan berlendir yang terbuat dari bahan baku lem dan campuran activator kimia. Mainan ini biasa diaminkan oleh anak-anak maupun remaja. Kegunaan slime selain sebagai mainan penghilang stress, slime bisa juga digunakan sebagai pembersih sela-sela kecil seperti sela-sela keyboard laptop. Karena teksturnya cukup lengket maka slime dapat menganggakat debu-debu dari barang yang ditempelkan. Setelah memainkan slime, kita harus cuci tangan karena slime terbuat dari slime activator yang terbuat dari boraks. Walaupun kandungan slime terdapat bahan-bahan kimia, namun slime aman untuk dimainkan.

Jawaban:

slime artinya lendir

Penjelasan:

slime yang dalam bahasa inggris ini memiliki arti lendir. slime sendiri adalah mainan lentur yang bisa dibentuk sesuka hati. slime adalah mainan unik yang tersusun dari polimer cross-linked, bahan ini diklasifikasikan sebagai cairan dan biasanya dibuat dengan menggabungkan larutan polovinil alkohol dengan ion borat dalam wadah pecampur besar. slime seringkali memiliki bau tak sedap, dingin dan licin saat disentuh

semoga membantu


13. seperti apakah jak cloth, dan dimna letak jak cloth


Jak cloth itu adalah tempat jualan baju yang ada di jakarta. dan letak Jak cloth biasanya si Senayan

14. -Apa fungsi slime base? -Slime base bisa menggantikan fungsi sabun tidak? -Cara agar slime tidak cepat bau?


-fungsi:
1 )Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya slime ini buat mainan, cara mainkannya dengan dipencet-pencet, dikepal-kepal, ditarik-tarik dan bisa dibentuk-bentuk sesuka hati.

2 )Sebagai penghilang. Memainkan dan membuat slime emang bisa menghilangkan rasa stress lhoo.

3 )Sebagai pembersih. Slime emang juaranya bersihin permukaan, slime bahkan bisa membersihkan sela sela kecil seperti keyboard, sela sela kipas angin, dan lubang speaker.

4 )Sebagai dekorasi ruangan. Kalau kamu tambahkan sedikit warna yang mencolok di slime mu, kamu bisa pajang dia di kamarmu, di ruang keluarga, atau di kamar tamu sekalipun.


- tidak bisa digunakan untuk sabun

-di taro kulkas
#maaf kalo salah

15. Apakah slime activator, slime base, slime , boleh dibawa ke pesawat / bandara ​


Jawaban:

Boleh, Dikarenakan Slime Activator, Slime Base dan Slime itu tidak mengandung suatu zat yang dapat menganggu kenyamanan penumpang sekitar dan tidak berbahaya. Tapi ada juga Bandara yang melarang kita untuk membawa Slime Activator, Slime Base dan Slime, alasannya karena pihak bandara tidak mau dalam kabin pesawat mereka terkotori oleh noda noda slime yang menempel.

Semoga Membantu ^-^


16. apa perbedaan slime base dan pengawet slime?


slime base adlh suatu cairan yg berfungsi agar slime bertahan lama. klo pengawet slime adlh suatu cairan yg berfungsi utk membunuh kuman di slime.Slime Base adalah Cairan yang berfungsi agar Slime dapat bertahan lama

Pengawet Slime adalah Cairan yang berfungsi agar Kuman yang berada diSlime akan Menghilang / Dibunuh oleh Zat-Zat Pengawet


Semoga membantu dalam Belajar... ^^

17. : Where do you live?nd : I live in Bandung.: ... ?end : I live on Jalan Merpati Jak: ... ?end : She lives on Jalan Meran: ... ?​


Jawaban:

: Dimana kamu tinggal?

nd: Saya tinggal di Bandung.

: ...?

akhir: Saya tinggal di Jalan Merpati Jak

: ...?

akhir: Dia tinggal di Jalan Meran

: ...?

Penjelasan:

maaf saya tidak tahu percakapan nya

itu translate nya :)

semoga bermanfaat ✌️


18. cara membuat slime tanpa slime activator​


Jawaban:

Cara membuat slime tanpa lem dan aktivator

1. Cara mudah buat slime tanpa lem dan borax

Masukkan tepung kanji ke dalam wadah (baskom) lalu tambahkan air perlahan-lahan sambil diaduk (tangan atau sendok) agar tidak menggumpal.

Tambahkan minyak goreng, sampai dirasa kenyalnya pas.

Tambahkan pewarna ke dalam adonan.

Penjelasan:

semoga membantu☺


19. buat slime tanpa slime activator


Jawaban:

Masukkan lem fox ke dalam wadah (baskom) dan air bersih sambil diaduk rata.Tambahkan baking powder ke dalam adonan. Aduk hingga rata.Tambahkan obat tetes mata, sabun cair, dan pewarna makan sambil diaduk. Aduk hingga rata.Tambahkan baby oil sambil diaduk. Aduk hingga rata.

20. jika ingin membuat slime tanpa slime activator apakah bisa?


bisa caranya:
memakai obat mata(insto dll.)

Kategori b_indonesia