website free tracking

Klementyna Lubi Kolor Czerwony Streszczenie

Klementyna Lubi Kolor Czerwony Streszczenie

coba tuiskan nam ini " krismonica lubi "

1. coba tuiskan nam ini " krismonica lubi "


" krismonica lubi "

Ini ajja

2. bila kolor b3=5 dan kolor c3=2 maka rumah jumlah nilai di kolor D3 adalah​


Jawaban:

d3 = 7

Penjelasan:

= (b3 + c3)

= 5 + 2

= 7(tujuh)


3. Kolor dapat mempengaruhi perubahan suatu benda, kolor disebut juga​


Jawaban:suhu ataupun panas benda

Penjelasan:

Pertanyaan

Kolor dapat mempengaruhi perubahan suatu benda, kolor disebut juga​Jawaban:

Kalor juga disebut sebagai energi panas

Penjelasan:

Kalor merupakan panas yang bisa berpindah dari benda yang memiliki kelebihan kalor menuju benda yang kekurangan kalor. Kalor biasanya dinyatakan dalam suhu. Dalam satuan internasional, kalor dinyatakan dengan Joule.


4. Es bersuhu -4°c sebanyak 500gr menjadi air bersuhu 10°c jika kolor jenis es 21.000j\kg °c kolor lembur es= 340.000j\kg dan kolor jenis air 42.000j\kg°c +entakan kolor yang diperlukan untuk melebur???


Jawaban:

diket

suhu es=-4

suhu air=10

massa=500gr

C.es=21.000j\kg

C.air=42.000j\kg

L=340.000

kalor melebur?

jawab

es=m×C.es×∆T

=500×21.000×(0-(-4))

=10.500.000×4

=42.000.000J

lebur =m×L

=500×340.000

=170.000.000J

jumlah melebur =es+lebur=42.000.000+170.000.000

=212.000.000J

=212.000KJ.

maaf kalo salah


5. kolor babe fahrel artinya


warna baba fahrel

maaf kalo salah


6. Apa Itu KolorDari Mana Asalnya​


Jawaban:

warna dari inggris

semoga bermanfaat


7. Apa yang dimaksud dengan kapasitas kolor​


Jawaban:

maksudnya kalor ya kak?

Penjelasan:

kalo kalor ini

Kapasitas kalor atau kapasitas panas (biasanya dilambangkan dengan kapital C, sering dengan subskripsi) adalah besaran terukur yang menggambarkan banyaknya kalor yang diperlukan untuk menaikkan suhu suatu zat (benda) sebesar jumlah tertentu (misalnya 10C)


8. 5. Saat pakaian hitam dan putih di jemur maka....a. Pakaian putih lebih cepat kering karena banyak menyerab kolorb. Pakaian putih lebih cepat kering karena banyak melepas kolorc. Pakaian hitam lebih cepat kering karena lebih banyak menyerab kolord. Pakaian hitam lebih cepat kering karena lebih banyak melepas kolor​


Jawaban:

c. pakaian hitam lebih cepat kering karena lebih banyak menyerap kalor.


9. apakah suhu berbeda dengan kolor jelaskan ​


Jawaban:

Suhu adalah ukuran yang menyatakan energi panas tersimpan dalam suatu benda. ... Kalor adalah perpindahan energi panas yang terjadi dari benda bersuhu yang lebih tinggi ke benda bersuhu lebih rendah.

apa perbadaan nya & kaitan nya pada dasar nya kalor adalah yang berpindahan sementara suhu hanyalah ukuran untuk menyata kan tingkat panas & dingin sesuatu


10. Apakah itu kolor? Yang bisa jawab aku folow ig


Jawaban:

celana dalam

Penjelasan:

maaf kalo ada yang salah ya

Jawaban:

[kolor] Makna kolor di KBBI adalah: tali celana, dan sebagainya (dari karet atau kain).

Penjelasan:

kenapa harus nanya yg kayak gitu?

gak ada benda lain yg harus dipertanyaan?


11. Sifat koloran air kalor adalah


1.     Menaikkan suhu pada suatu benda2.     Bisa mengubah bentuk/ wujud benda3.     Zat menguap akan membutuhkan kalor4.     Zat mendidih akan membutuhkan kalor.

12. dalam sistem SI , satuan kolor adalah ?


Satuan Kalor (Q) = J
dalam SI             = kgm²/s²

13. kolor nu ngalahirkeun urang disebutna​


Jawaban:

jawab: ibu / dokter / bidan

Penjelasan:

maaf ya kalo salah jawabannya.....


14. Apa fungsi celana kolor ?......​


Jawaban:

Uhhh Fungsi celana kotor Emang ada fungsinya?

Jawaban:

berfungsi untuk menutupi kemaluan kita, namun penggunaannya tidak berlebihan dan membuat kita dapat merasa gerak bebas tanpa kaku.

tujuannya untuk di gunakan ketika kita ingin merasa gerak bebas dan tidak kaku

Penjelasan:

MAAF KALO SALAH


15. apa bahasa arabnya kolor


الرباط
alrribat.......

16. kolor ei/baal warna? ​


lebih tua..............

Jawaban:

Hijau

Penjelasan:

maaf kalo salah heheh


17. asam kelubi dikenal juga dengan nama yang lain yaitu..a.asam limaub.asam Kandisc.asam payad.asam gelugur​


Jawaban:

A. Asam Limau

Penjelasan:

Maaf Klo Salah Ya

Semoga Bermanfaat

Jadikan Jawaban Terbaik Y Klo Bner Lagi Butuh Banget Nih

18. Jelaskan pengertian kolor


Jawaban:

Kalor adalah salah satu bentuk energi yang dapat diterima / dilepaskan oleh suatu benda. Satuan kalor adalah joule atau kalori. Persamaannya adalah: 1 joule = 0,24 kalori.

Mudahnya :

Kalor adalah suatu energi yang mudah diterima dan mudah sekali dilepaskan sehingga dapat mengubah temperatur zat tersebut menjadi naik atau turun.

Semoga membantu:)


19. Apa yang kamu ketahui tentang kolor​


Jawaban:

Salah satu bentuk energi yang bisa berpindah dari benda suhu yang lebih tinggi ke benda yang bersuhu lebih rendah jika keduanya di pertemukan atau bersentuhan.

maaf klo slh

Penjelasan:Macam macam perpindahan kalor:

1. Konduksi

2. Konveksi

3. Radiasi


20. Apa yg dimak suk kolor


Kalor adalah salah satu bentuk energi yang dapat diterima / dilepaskan oleh suatu benda.

#conquer or die
Kategori b_mandarin