website free tracking

Objętość Ostrosłupa Prawidłowego Trójkatnego Abcs Jest Równa 27

Objętość Ostrosłupa Prawidłowego Trójkatnego Abcs Jest Równa 27

•SoorkanJenis-Jest Formolir, berdasarkan Fingsinya​

Daftar Isi

1. •SoorkanJenis-Jest Formolir, berdasarkan Fingsinya​


Jawaban:

1.) Formulir pendaftaran.

2.) Kartu anggota.

3.) Riwayat hidup.

4.) Wesel pos .

Fungsi:

1.) Formulir pendaftaran berfungsi untuk megisi biodata kita untuk mengikuti suatu kegiatan tertentu.

2.) Kartu anggota berfungsi untuk mengetahui bahwa seseorang telah menjadi anggota dari sebuah organisasi.

3.) Riwayat hidup berfungsi untuk memudahkan bagian personalia mengetahui secara singkat data penting diri seseorang.

4.) Wesel pos berfungsi untuk pengiriman uang kepada seseorang.

Semoga membantu,, maaf jika ada kesalahan..


2. diketahui suatu segi siku-siku ABCs siku-siku di


soalnya mana ya ? itu blm brs soalnya

3. di ketahus ABCS EFGH dengan panjang rusuk 8cm tentukan jarak titik d ke bidang bcgf​


Jawaban:

8cm

Penjelasan dengan langkah-langkah:

kubus ABCD.EFGH dg rusuk 8cm

jarak adalah garis tegak lurus terpendek yang menghubungkan titik dan garis

jarak D ke BCGF adalah rusuk DC

sehingga DC= 8cm (gambar garis merah)


4. Diketahui panjang ab=24 cm dan bc=18 cm.jika persegi panjang apqd sebangun dengan persegi panjang abcs, panjang ap= ... Cm A. 13.5 B. 13 C. 12.5 D. 12


a. 13,5 maaf ya klo slah
panjang ap = 1/2 panjang ab
                   = 1/2 x 24 cm
                   = 12 cm

Jawaban : D

5. persegi ABCS memiliki koordinat titik A(-5, -3),B(2,-3),dan D(-5,4).koordinat titik C adalah....a.(2,3)b.(2,4)c.(3,4)d.(4,2)


(2,4)......
maaf klo salah

6. Segitiga abcs sebangun dengan segitiga pqr panjang ab=4cm sisi yang bersesuaian dengan ab adalah sisi pq dan panjang pq = 6 cm. Jika panjang sisi bc 5 cm maka panjang sisi qr adalah


semoga membantu
maaf jika ada kesalahan

7. Jest esi diminta buguru untuk mengambil J buku dikelas. Namun, bu guru tidak memberi tahukan buku apa yang harus diambil. Sikap yang Seharusnya jesi lakukan adalah​


Jawaban:

jesi harus kembali ke guru dan menanyakan buku apa yang harus diambil jesi

Penjelasan:

semoga membantu dan jadikan jawaban terbaik ya

Jawaban:

bertanya kepada guru buku apa yang harus diambil?


8. Diketahui bilangan x, y, Dan z bilangan x 123 abcd, y 45 bcde z 9 ABCs, urutkan Dari yang terbesar? Jelaskan


x ===> 123abcd
y ===>   45bcde
z ===>     9abcs

dari ketiga bilangan di atas, dapat kita lihat bahwa bilangan yang mempunyai jumlah digit terbanyak adalah x (7 digit) kemudian y (6 digit) dan yang paling sedikit z (5 digit), sehingga kita dapat menyimpulkan bahwa x adalah yang terbesar, kemudian y dan disusul z.

Jadi susunannya spt berikut: x, y dan z

x = 7 digit ===> berapapun angkanya, tapi nilainya pasti: JUTAAN
y = 6 digit ===> berapapun angkanya, tapi nilainya pasti: RATUSAN RIBU
z = 5 digit ===> berapapun angkanya, nilainya pasti: PULUHAN RIBU

semoga jelas dan membantu ya (Gbu)

9. Cayo tunjukkan kabwayaman akmom di kidor mulPotem jest kojalen amatlah dihargeuregon mu lalu dotilah 10 kaikrotkan partanyaanAYAMPandidikan Tarokhir​


Jawaban:

maksud nya apa kak gak ngerti


10. suatu persegipanjang ABCD. diketahui :Panjang Ab = (2x -3 )cm,BC = (x +15)cm dan keliling persegipanjang ABCS =85 notasi keliling persegipanjang ABCD Dalam x adalah a.85 = 3x +12 b.85 = 6x+24 c.3x-12= 75 d. 6x -24 =85


keliling = 2 (p + l)
85 = 2(2x -3 + x + 15)
85 = 2(3x + 12)
85 = 6x + 24(2x-3) + (2x-3) + (x+15) +(x+15) = 85
(4x-6) + (2x+30) = 85
(6x+24) = 85

11. bayangan persegi ABCS dengan koordinat A(3, -5), B(5, -5) dan C (5 - 3) oleh refleksi terhadap garis y =-2 adalah


-jawaban terbaik jika membantu
-berikan terima kasih
sekian

12. Ayo Bercerita PPKn KD 1.4, 2.4, 3.4, 4.4 Coba kamu ceritakan tentang pengalamanmu dalam menjalin kebersamaan bersama teman-temanmu dalam keragaman suku bangsa di lingkungan sekitar! Tuliskan pengalamanmu pada kolom berikut! Selanjutnya bacakan di depan kelas dengan percaya diri! Jest nou Oren Update no Kelas III Smt. 2 Tema 5 Cuaca 41 K-13 P37tolong ya di bantu nanti aku kasih tau jawaban yang benar✅​


Jawaban:

hai w mo cerita

jadi saat itu jam kira kira sih jam 18.00 setelah selesai adzan magrib ini sebelum pandemik ya jadi hari itu aku lagi malam perayaan natal nah ku ketemu tuh sama tetangga baru dai dari maluku keknya dia juga agama kristen lah mama sama papa ku keluar ku bingung kok malah nyalami katanya sama tetangga baru yang baik ² ku kenalan sm temen baru perempuan emang sih dia beda sama aku dia asal dar maluku sedangkan aku berasal dari jawa kita kenalan dan jadi bestie

Penjelasan:

gituh yaa itu pengalamanku


13. 10. "Well he may laugh at me and he mayhave a lot to say." The antonym of theunderlined word is ....a. cryb. jokec. jestd. smile​


Jawaban:

a.cry

Penjelasan:

Laugh = Tertawa

Antonym = Lawan kata

Lawan kata dari Laugh= Cry

Jawaban:

underlined word nya yang mana ?

Penjelasan:

saya bisa jawab di kolom komentar...


14. ESSAY JESTPada hakekatnya kekuasaan negara menurut teori Trias, Montesquie terdiri atas kekuasaanlegislatif, eksekutif dan yudikatil. Berdasarkan hal tersebut, jelaskan jenis-jenis kekuasaan yangberlaku dalam penyelenggaraan negara di Republik Indonesia.Pada hakekatnya Kementrian Negara Ri mempunyai tugas menyelenggarakan urusan tertentudalam pemerintah di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Sebutkan 3 tugasKementrian Negara dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.3. Masyarakat Indonesia merupakan masyarakat yang beragama. Kehidupan beragamamerupakan bagian yang tidak terpisahkan dari seluruh masyarakat Indonesia. Jelaskan maknakemerdekaan bagi bangsa IndonesiaJelaskan apa yang dimaksud dengan zona laut teritorial5. Jelaskan apa yang dimaksud dengan :a. Pendudukb Bukan pendudukC Warga negara.d. Bukan warga negara.​


Jawaban:

Sebutkan 3 tugas kementrian dalam menyelenggarakan pemerintahan negara=

a. Penyelenggara perumusan, penetapan, dan pelaksanaan (koordinasi dan sinkronisasi) kebijakan di bidangnya

 b. Pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawabnya

 c. Pengawasan atas pelaksanaan tugas di bidangnya dan pelaksanaan kegiatan teknis (bimbingan teknis dan supervisi) dari pusat/nasional sampai ke daerah.

Jelaskan makna kemerdekaan bagi bangsa Indonesia=

adalah bebas dari penjajahan dan bisa menentukan nasib negerinya sendiri.  Namun, telah tercapainya kemerdekaan bukan berarti perjuangan masyarakat Indonesia dan elemen lainnya sudah berakhir, justru harus diisi dengan usaha membangun bangsa dan negara.

Jelaskan apa yang dimaksud dengan zona laut terotorial=

adalah wilayah perairan pesisir yang membentang sejauh 12 mil laut (22,2 km atau 13,8 mil darat) dari garis dasar pantai wilayah darat suatu negara (biasanya diukur pada garis pantai saat surut air laut),

Jelaskan apa yang dimaksud dengan :

a. Penduduk

Penduduk adalah individu atau sekumpulan individu yang bertempat tinggal di suatu wilayah sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

b Bukan penduduk

merupakan orang yang bertempat tinggal atau mendiami suatu wilayah negara untuk sementara waktu atau dalam jangka yang pendek.

C Warga negara.

adalah mereka yang berdasarkan hukum tertentu merupakan anggota dari suatu negara.

d. Bukan warga negara.​

Bukan warga negara adalah mereka yang berbeda pada suatu negara tapi secara hukum tidak menjadi anggota negara yang bersangkutan, namun tunduk pada pemerintahan dimana ia berada

SEMOGA MEMBANTU


15. Teacher: OK, class. Let's clean uptheclassroom. Jest?Jeff: Sure. I'll throw it away now.Teacher: Great. Louie, could you please pickup the boxes?Louie: Sure. I'll pick them up now.​


Jawaban:

Maksudnya??

suruh jawab apa yg dibilang jest?

jawaban :

Jest : Okay,Jeff can you throw this away?

Jeff, can you throw the trash?

16. Bantu jawab dong kak yg pakar bhs inggris ada 5 no or doang ABCs NB:ada 2 gambar


1. B

2. C

3. C

4. C

5. D

Hope it helps you✌


17. 12 AdjectiveRuleSuperlativeadjectivethe longestdouble the finalconsonant * -OSEyny -jestlongcoldbighoteasyfriendlydifficultamazinggoodbadfarthe most + adjectiveirregular​


Jawaban:

12 Adjective Rule Superlative adjective the longest double the final consonant * -OSE yny -jest long cold big hot easy friendly difficult amazing good bad far the most + adjective irregular

12 Kata sifat Aturan Superlatif kata sifat terpanjang menggandakan final konsonan * -OSE yny -jest panjang dingin besar panas mudah ramah sulit luar biasa baik buruk jauh yang paling + kata sifat tidak teratur </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> </s> orang </s>

Penjelasan:

diterjemahkan bukan


18. Potongan ayat berikut ini artinya adalah.... Jest to tasA. Kami kembalikan iaB. Kami telah menciptakanC. Bentuk yang paling bagusD. Tempat serendah rendahnya​


Jawaban:

mana ayat nya ini

mungkin jawabannya D

Maaf ya kalo salah


19. Tulis laporan dan kegiatan yang kamu lakukan dan kumpulkan kepada gurulUji Pembelajaran 5ParcursNilaiJest partanyaan pertanyaan di bawab lai dengan singkat dan jelas!IPS (KD. 3.4)1 Apa dampak dari perundingan Linggajati?JawabBagaimana peran Sri Sultan Hamengku Buwono IX dalam perjuangan memperkemerdekaan 2Jawab3 Bagaimana proses penyerahan sekaligus pengakuan kedaulatan Indonesa eBelanda?JawabSebutkan kesepakatan yang dihasilkan Konferensi Meja BundarJawab:5 Apa peranan Bung Tomo dalam pertempuran d Surabaya?JawabShop (KD 33)Bagaimana kesan yang ditimbulkan dari pola lantai di sampin​


Jawaban:

maaf nggak tau tuuuuuu


20. negasi dari invers pernyataan "jika bamgun segi empat ABCD memiliki dua pasang sisi sejajar dan sudut sudut yang berhadapannya sama besar, maka bangun segi empat ABCD merupakan jajar genjang" adalah a. bangun segi empat abcd tidak memiliki dua pasang sisi sejajar atau sudut sudut yg berhadapannya tidak sama besar dan segi empat abcd merupakan jajar genjang b. bangun segi 4abcd tdak memiliki 2pasang sisi sejajar atau sudut² yg berhadapan nya tidak sama besar dan segi 4 bukan jajar genjang c. jika bangun segi 4 bkan merupakan jajar genjang, maka bangun segi 4 abcd tidak memiliki dua pasang sisi sejajar atau sudut ² yg berhadapan nya tidak sama besar d. jika bangun segi empat abcs buka merupakan jajar genjang, maka bangun segi empat abcd tidak memiliki dua pasang siai sejajar dan sudut sudut yang berhadapan nya tidak sama besar mohon bantuannya. makasih :)


-(invers p => q) = -(-p => -q) = -(q => p) = q ^ -p.
Sehingga negasi dari invers pernyataa di atas adalah
Bangun segiempat ABCD merupakan jajar genjang dan bangun segiempat ABCD tidak memiliki dua pasang sisi sejajar atau dua sudut yg berhadapan sama besar. (Jawaban B)
#penulisan dibalik gapapa. (sama saja karena konjungsi)
Kategori b_indonesia